Masker Untuk Pencegahan Covid 19 Desa Sukaharja

Pembagian Masker Oleh Kades Desa Sukaharja Ujang Suhendra dan Anthony Pantow (Tokoh Masyarakat Sukaharja)

Masker Untuk Pencegahan Covid 19 Desa Sukaharja

Bogor, germassejahtera.com - Wabah Penyakit Covid 19 harus diwaspadahi oleh seluruh masyarakat. Penyakit Covid 19 merupakan kasus penyakit pandemi yang berdampak luas dan global di seluruh dunia. Langkah peduli Covid 19  Desa Sukaharja yang diinisiasi oleh salah satu tokoh masyarakaat Sukaharja Anthony Pantow dan didukung oleh Kades Ujang Suhendra mengadakan pembagian masker kepada para sopir angkot , tukang ojek dan masyarakat sekitar terminal mobil Desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk Kabupaten bogor, Senin (13/4/2020).

Kades Desa Sukaharja Ujang Suhendra menjelaskan pembagian masker ini sebagai upaya meyadarkan masyarakat agar peduli terhadap kesehatan terutama Covid 19. " Ketika masyarakat secara indvidu sudah peduli terhadap kesehatannya dengan salah satu cara memakai masker, tentu akan mengurangi resiko terkena dan menyebarnya virus Covid 19 yang sangat berbahaya dan mematikan bagi manusia, " terang Ujang.
Suasana Pembagian Masker Di Tengah Tengah Masyarakat Desa Sukaharja
Anthony Pantow sebagai salah satu tokoh Sukaharja menyatakan dengan pembagian masker ini adalah tindakan nyata untuk mencegah Covid 19. Apalagi secara nasional terjadi kenaikan angka positif Covid 19 pertanggal 12 April 2020 sudah mencapai 4.241 orang (sumber kemenkes). " Tugas pencegahaan Covid 19 ini harus dimulai dari masyarakat dengan memakai masker dan selalu pakai sabun sehabis kegiatan serta membersihkan tubuh (mandi) sepulang kerja atau aktifitas dari luar sebelum interaksi atau bercengkrama dengan anggota keluarga, " Pungkas Anthony.(SA)


Belum ada Komentar untuk "Masker Untuk Pencegahan Covid 19 Desa Sukaharja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel